Senin, 08 Desember 2008

1. Mommy VS Me .....


Saya maminya eveline florencia.Saya tidak tahu apa itu blog,saya tidak tahu apa itu e-mail... eva yang memaksa saya untuk belajar buat e-mail dan blog,padahal tidak ada waktu. tapi karna paksaan dari eva saya jadi punya e-mail, tapi tetep saja suka lupa-lupa cara bukanya. Lupa kalau yang di buka sudah berbeda. Eve kesel mangajari saya tapi karna tugas katanya ya mau yaapa lagi. Ternyata kalau saya punya e-mail, adik saya yang di Amerika jadi bisa langsung kirim pesen ke alamat e-mail saya, tidak perlu mengirim ke e-mail anak-anak saya, terus saya jadi tidakperlu menunggu anak-anak kalau mau buka e-mail. tidak menyusahkan anak-anak. Tapi ya tetep saja kalau mulai lupa lagi mau tidak mau saya harus minta tolong anak-anak lagi.


1 komentar:

Stop_Gaptek mengatakan...

teknologi sekarang telah menjadi bagian penting dalam kehidupan kita.

tetap update blognya yah...^^

Stop gaptek sekarang!
God bless Indonesia!

Good job^^
GBU^^