Senin, 08 Desember 2008

2. Teknologi HP

Saya memilih teknologi ini karna saya merasa bahwa teknologi ini sangat hebat dalam perkembangannya, Semakin bertambah banyak semakin baru dan fungsinya pun jadi semakin banyak pula. Dengan menggunakan Hp saya bisa menggunakan internetnya pula. So saya bisa chating lewat Hp dan bisa buka friendster, facebook,e-mail,dll. Layaknya komputer yang bisa saya bawa kemanapun saya pergi. Namun memang fitur dan tampilannya tidak sebagus dan sebaik di komputer langsung. Saya merasakn teknologi yang sangat berkembang di era ini sangat cepat dan seharusnya masayarakat dan termasuk saya juga harus bisa menggunakan dan memeanfaatkan juga menjaga teknologi yang sudah ada dan berkembang ini.
Social Contruction of Tecnology : Masyarakat bertanggung jawab terhadap penciptaan,pengembangan dan pengaplikasaan teknologi.
ICT memang hebat sekali, extremnya adalah kita bisa melakukan apapun dengan ICT.

1 komentar:

meandtheotherland mengatakan...

Hp emang canggih sekarang..
tukang becak aja juga bisa punya HP..



dont forget to visiting our blog at http://ditanindita.blogspot.com/

regards,
dita-dinda